Salah satu prinsip desain ini ternyata juga bisa diterapkan pada gaya hidup atau lifestyle, traveling, backpacking, hingga hiking. Dan silahkan mau percaya atau tidak, Alhamdulillah saya sudah berhasil menerapkannya pada kegiatan traveling, backpacking dan hiking. Bahkan salah satu prinsip desain ini juga sudah saya terapkan pada beberapa hal dalam keseharian saya.

Kesederhanaan atau yang kadang juga dikenal dengan istilah minimalis atau minimalism, sebenarnya adalah dua hal yang berbeda, namun dalam praktiknya kedua hal itu saling berkaitan. Desain yang sederhana, itu tidak asal minimalis. Dan didalam video ini saya berusaha menjelaskan, serta memberikan contoh jika terlalu minimalis itu terkadang malah sangat merepotkan diri kita.

Tapi jika kita bisa menerapkan prinsip kesederhanaan dalam desain secara bijak, untuk kemudian kita terapkan pada hal-hal yang tidak berkaitan langsung dengan dunia desain, maka bukan tidak mungkin gaya hidup minimalis yang sudah mulai populer di Indonesia, minimalist travel, minimalist backpacking atau yang juga dikenal dengan ultralight backpacking, bisa kita jalani dengan aman dan nyaman. Dan sekali lagi kesederhanaan itu tidak asal minimalis.

Dan selamat menonton video singkat ini, semoga bermanfaat 🙂


Business inquries:
atmojodesign@gmail.com

Follow me:
TikTok: https://www.tiktok.com/@atmojodesign
Instagram: https://www.instagram.com/satriyoatmojo/
Twitter: https://twitter.com/satriyona
Dribbble: https://dribbble.com/satriyo

Shot on Nikon D5200, 18-55mm & 35mm lens.
Edited in Shotcut.

Promosikan Jualanmu via Aplikasi Telegram. 2000+ Member Menunggu Informasi Produkmu. Klik DISINI


1000-an Member Menuggu Informasi Produk & Layanan Digitalmu. Klik DISINI

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *