• Desain Grafis

    PSIKOLOGI WARNA DALAM DESAIN GRAFIS

    PSIKOLOGI WARNA DALAM DESAIN GRAFIS Warna adalah salah satu unsur terpenting didalam desain grafis. Sebuah desain memiliki pengaruh yang sangat besar pada pemilihan warna. untuk itu bagi seorang desainer grafis, mempelajari dan mengenal psikologi warna sangatlah penting dalam menunjang pekerjaan sebagai seorang desainer grafis. Metricers.. Siapkan warna terbaikmu dalam membranding karya-karya terbaikmu nanti yaaa..

  • Strategi Sosial Media

    Ketika Para Marketing Suatu Barang/Film Sudah Mengeluarkan Ide Jeniusnya, Beginilah Jadinya!

    Emas seberat 20 kilogram yang disimpen di bandara Dubai ini akhirnya berhasil juga loh diambil pemenangnya!   Kompetisi sensasional ini tuh sebenernya strategi marketing yang bertujuan untuk mendongkrak jumlah pengunjung bandara Dubai.   Nahhh mau tau gak strategi marketing apa lagi yang keren-keren? Yaaa tontontin aja terus sampe abis ya!   For copyright matters please call us at: calonsarjana@hotmail.com For Business: calonsarjana@infia.co —————————————————————————————————————————— CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown. Subscribe jg beberapa funnel kita lainnya: Calon Ilmuwan: https://world wide web.youtube.com/funnel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ Calon Sutradara: https://world wide web.youtube.com/funnel/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg Calon Atlet:…

  • Strategi Sosial Media

    Pakai STRATEGI Ini Ketika Di Akhir Zona + UNGKAP FAKTA MOLOTOV – PUBG MOBILE INDONESIA

    Hallo gais thankyou untuk kalian semua yang sudah sempetin Buat Tonton video ini, Untuk kalian smua yang suka video ini silahkan share ketemen – temen kalian dan SUBSCRIBE Funnel Ini! Belajar Dari Game play – PUBG MOBILE BUKAN PRO PLAYER Ikuti aku di Sosial Media Instagram : Oscarpratama_ https://world wide web.instagram.com/oscarpratama_/ Email : Oscarpratama5@gmail.com SUBSCRIBE Funnel INI GRATIS : https://world wide web.youtube.com/funnel/UCzD7… SUBSCRIBE PEWDIEPIE : https://world wide web.youtube.com/user/PewDiePie Tonton Video Tips And Trick Dari Badboy : Cara Atur Setting Control : https://youtu.be/Xeo2Fqfx9f8 Belajar Dari RUPPO : https://youtu.be/Qtd8C5ZMGqQ Belajar Dari COFFIN : https://youtu.be/ILJeDmjAEnk Belajar Dari BiuBiu : https://youtu.be/VhPOM0JGRuM Belajar Dari RRQ D2E : https://youtu.be/JT_mQSbHeFU Strategi FLANK PUBG MOBILE : https://youtu.be/kTzSFoC02ww Device : Iphone 8+ Recorder : IOS…

  • Manajemen Bisnis

    TIPS BISNIS TX TRAVEL 255 CABANG MENGHADAPI PERSAINGAN ONLINE TRAVEL AGENT | Anton Thedy | 101Red

    TIPS BISNIS Texas TRAVEL 255 CABANG MENGHADAPI PERSAINGAN ONLINE Tour Operator Anton Thedy 101Red Ngobrol panjang dengan ko Anton Thedy Md dan Founder dari Texas Travel. Banyak banget hal menarik yang bisa disimak dan dipelajari, 1. Mulai dari gimana sih cara ngelola SDM yang buanyak banget itu, total cabang Texas Travel aja sampai 255 buah, tersebar di 54 kota. Belum lagi gimana duplikasi sistem dan keseragaman pelayanannya. 2. Cara dan Strategi Texas Travel sehingga bisa survive sampai sekarang, di tengah era disrupsi alias persaingan dari online travel raksasa yang bisa dibilang mematikan banyak bisnis travel offline. 3. Lalu apa sih pendapat ko Anton mengenai harga tiket pesawat domestik yang kian…

  • Desain Grafis

    FIKSI 2019 ~ Desain Grafis SMA Negeri 1 Tanjung Palas

    Bulungan merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki kekayaan budaya yang melimpah. Ada berbagai macam warisan budaya di Bulungan, seperti, tari Jugit Demaring, Biduk Bebandung, Batik Bultiya yang merupakan gabungan dari corak Batik 3 Suku yang ada di Kalimantan Utara, dan lain sebagainya. Bulungan juga memiliki berbagai macam objek wisata seperti Gunung Putih, Tugu Cinta Damai, Pantai Cemara di Mangkupadi dan lain sebagainya. Bulungan juga merupakan rumah bagi 3 Suku besar yang ada di Kalimantan Utara yakni Bulungan, Tidung, dan Dayak. Sayangnya, promosi kebudayaan di Bulungan masih kurang optimal. Bahkan, pengembangan cenderamata khas Kabupaten Bulungan masih minim. Padahal potensi kekayaan budaya, kuliner, dan wisata di Bulungan dapat dimanfaatkan untuk…