Peluang Bisnis

PELUANG BISNIS BARU DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Pendemi COVID-19 yang terjadi di tanah air ini, bukanlah satu-satunya kejadian yang harus diratapi dan berhenti untuk berkreativitas serta berkarya. Saat berdiam diri di rumah, seorang mahasiswa Asal Tulungagung Jawa Timur, yang tengah diliburkan perkuliahanya berkarya memproduksi masker dengan harga terjangkau. Hasilnya banyak di pesan dari berbagai daerah di Indonesia.

Peluang bisnis baru ini ditangkap oleh Fitria Farida, saat usaha konveksi orangtuanya goyah, dampak dari hantaman pandemi COVID-19. Dari Bisnisnya ini Ia banyak mempekerjakan tenaga kerja. Ide membuat masker didukung penuh oleh orang tuanya. Fitria Farida mulai memproduksi masker sejak 1 bulan lalu saat semua orang sulit mendapatkan masker dipasaran.

Meski tingkat kebutuhan masker cukup tinggi di tengah pandemi COVID-19. Namun Fitria Farida tidak serta merta aji mumpung menjual masker dengan harga yang tinggi. untuk masker dari kain Spunbond Polypropylene dibanderol 2 ribu per lembar dan 4 ribu 5 ratus per lembar untuk masker dari kain katun Sigaret.

Download EBook Tutorial Bisnis Versi Full PDF GRATIS. Tanpa Perlu Registrasi. Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *