Manajemen Bisnis

BONGKAR HABIS! Yasa Singgih Berbagi ilmu Manajemen Staff, Stock dan Marketing | Christina Lie 101Red

BONGKAR HABIS! Yasa Singgih Berbagi ilmu Manajemen Staff, Stock dan Marketing

Yasa Singgih pendiri Men’s Republic, hingga di usianya yang kala itu baru 20 tahun, menjadi anggota Termuda dari pengusaha muda Indonesia yang berhasil masuk Forbes sebagai Pengusaha TERMUDA Sukses SEASIA.”

Kini di usianya yang ke 24, Yasa berbagi kisah hidup, jatuh bangunnya, hingga ilmu manajemen stock, staff, marketing, yang gak bakalan kalian temukan di kuliah manapun.. ilmu-nya makjleb!

Tonton aja yak

00:50 : Awal mulanya bisa masuk Forbes?
02:50 : Kenapa bisa terpikir mulai berbisnis?
05:00 : Perjalanan bisnis sebelum jualan sepatu
09:15 : kok bisa tau tau jualan sepatu?
12:29 : Siapa yang Desain sepatu-nya?
13:27 : Handling Manajemen Stocknya gimana?
14:54 : Apakah penampilan diri sendiri harus menunjang brand?
15:38 : Manajemen Stock matinya gimana?
16:38 : Manajemen Staff Men’s Republic sampai staff produksi
18:47 : gimana cara elo promosiin website elo
20:17 : bagaimana cara elo naikin branding dari mens republic ini
25:27 : Men’s republic ini ada offline store-nya gak sih?
26:00 : Rencana elo kedepannya utk Men’s Republic ini apa?
29:50 : Tips buat anak-anak muda yang ingin memulai bisnis.

Yuk Simak Videonya.

Please yang belum subscribe, klik
https://www.youtube.com/c/ChristinaLie/?sub_confirmation=1

Mau join 101Red.com klik
https://101red.com

Follow Facebook Christina lie
https://www.facebook.com/chistinalie

Follow Instagram @christinalie27
https://www.instagram.com/christinalie27

#inspirasibisnis #kisahhidup #kisahsukses #christinalie #101red

Download EBook Tutorial Bisnis Versi Full PDF GRATIS. Tanpa Perlu Registrasi. Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *