Manajemen Bisnis

Wawancara Wakil Dekan Bidang Akademik pada Semnas Manajemen Bisnis and Call for Paper

Program Studi Manajemen Universitas Udayana menggelar Seminar Nasional Manajemen Bisnis and Demand Paper, Jumat (3/5/2019) di Prime Plaza Sanur. Seminar bertajuk “Human Versus Machine: Reconstructing Their Role in Industry 4. Era” sebagai bentuk respon akan revolusi industri 4..

Menurut Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, SE., M.S, institusi pendidikan hendaknya tidak menutup diri akan segala perubahan yang terjadi di masyarakat, termasuk adanya tuntutan akan revolusi indutri 4.. Fakultas Ekonomi dan Bisnis berupaya menerapkan hal tersebut, baik dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian, sehingga dapat menghasilkan SDM yang mampu bersaing di tengah masyarakat.

Koordinator Program Studi Manajemen, Dr. I Gusti Ayu Ketut Giantari., SE., M.Si mengatakan Program Studi Manajemen sangat konsen akan perkembangan teknologi, salah satunya dengan menerapkan kurikulum pembelajaran yang mengarah pada dunia digital.

Seminar nasional ini dihadiri oleh akademisi dan peneliti dari berbagai daerah di Indonesia. Selain seminar nasional, turut dilaksanakan Demand Paper untuk mengundang akademisi, peneliti, maupun mahasiswa yang berminat membuat karya tulis.

Desak Kurnia, Dwi Pradita melaporkan untuk Udayana TV

#udayanatv #unudtv #kabarunud #kabarunudmei #apakabarunud #punapiunud #unudnow #unudstory #infounud #humasunud #manajemenunud #febunud #semnasunud

Untuk informasi liputan berita atau info lainnya silahkan hubungi ke

Redaksi : Gedung GDLN Universitas Udayana Lantai 1

Telepon : 081 338 348 078

Email : mediaudayana@unud.ac.id

Download EBook Tutorial Bisnis Versi Full PDF GRATIS. Tanpa Perlu Registrasi. Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *