Ini Dia Trik Cerdas Strategi pemasaran Eco Racing ala mas Roy

https://world wide web.youtube.com/watch?v=DcsFrOcx3ds

ECO RACING adalah sebuah zat yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, menghemat penggunaan bensin serta menghilangkan polusi CO.

Dewasa ini penggunaan kendaraan di Indonesia meningkat terus setiap tahunnya, pada tahun 2013 saja penggunaan sepeda motor di Indonesia ini berjumlah 84.732.652 itu baru kendaraan sepeda motor saja, belum lagi mobil pribadinya serta kendaraan umum lainnya.

Peningkatan tersebut memiliki banyak akibat yang ditimbulkan, apalagi dalam akibat negatif nya itu luar biasa sekali. Kemacetan adalah salah satu hal negatif yang dialami Indonesia ketika peningkatan jumlah kendaraan ini terus meningkat, apalagi ketika pemerintah tidak seimbang dalam membenahi fasilitas dijalan-jalan sehingga kemacetan parah sering terjadi di negara Indonesia ini.

Namun ada hal lain yang lebih berbahaya ketika jumlah kendaraan di Indonesia ini terus meningkat, apa itu ? Ya, polusi udara yang tidak lagi bersih dan aman bagi manusia. Gas buang kendaraan ini menjadi masalah bagi alam dan bagi manusia juga, dan yang paling bahaya dari polusi ini adalah menyebarnya gas CO dilingkungan sekitar kita.

Apa itu gas CO ?

Gas CO adalah gas yang tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa dan juga tidak mengiritasi, namun gas ini memiliki tingkat bahaya yang sangat luar biasa, ketika seseorang menghirup gas ini yang nyatanya tidak berwarna, tidak berasa, tidak berbau serta tidak mengiritasi itu bisa menyebabkan kematian. Hal ini serius dan sangat serius bagi kehidupan manusia dan juga alam sekitarnya.

Lalu apakah ada solusi ???

Setiap masalah pasti ada solusinya, InsyaAllah.

Jawabannya adalah Eco Racing, seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa Eco Racing adalah sebuah produk yang berupa zat yang memiliki berbagai manfaat, yaitu diantaranya melindungi mesin kendaraan, menghemat penggunaan bensin serta menghilangkan polusi CO.

Eco Racing ini adalah sebuah solusi yang sangat cocok dinegara Indonesia ini, EcoracingDZ dengan jumlah kendaraan yang begitu banyak yang berakibat pada polusi udara yang semakin banyak juga gas sisa pembakaran yang keluar sehingga kemungkinan racun yang menyebarpun semakin tinggi. Namun Eco Racing hadir dengan berbagai manfaat yang sangat luar biasa, salah satunya adalah menghilangkan polusi berbahaya yaitu polusi CO yang sudah saya jelaskan tadi.

Ini adalah bukti bahwa Eco Racing dapat menghilangkan polusi CO dari pembakaran kendaraan.

Seperti yang anda lihat sendiri diatas, ini adalah hasil dari uji emisi gas. Bisa kita lihat pada gambar, sebelum menggunakan Eco Racing gas CO itu masih dihasilkan oleh mesin pembakaran namun setelah memakai Eco Racing maka kandungan CO yang dihasilkan dari pembakaranpun menjadi ,00 atau sama dengan tidak ada sama sekali. Produk ini selain melindungi mesin dari kotornya pembakaran, tetapi juga menyelamatkan orang-orang disekitar terhindar dari bahaya gas CO yang dihasilkan dari pembakaran kendaraan.

Selain menghilankan gas CO yang berbahaya tadi, Eco Racing juga memiliki fungsi atau manfaat yaitu menghemat penggunaan bensin 30-50% dari pemakaian biasanya. Anda tidak percaya ? Buktikan sendiri dan rasakan berbagai manfaatnya.

Harga Produk Eco Racing

Untuk Eco Racing Sepeda Motor : 1 Box isi 15 Botol Rp. 750.000

Untuk Eco Racing Mobil : 1 Box 30 Sachet Rp. 750.000

Untuk Eco Racing Diesel : 1 Box 30 Sachet Rp. 750.000

Bagaimana sahabat, apakah anda tertarik dengan produk Eco Racing ini atau lebih tertarik kepada produk lainnya. Semoga artikel tentang pengertian Eco Racing atau apa itu Eco Racing ini dapat bermanfaat bagi anda semua, dan jangan lupa di share ya artikelnya supaya yang lain pun mengetahui dan merasakan juga manfaatnya.

ecoracingdhani

Terimakasih

Info Lebih Lanjut, Chat Via WhatsApp klik link dibawah ini:

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287820141212

#Ecoracing #EcoRacingKapsul

Download EBook Tutorial Bisnis Versi Full PDF GRATIS. Tanpa Perlu Registrasi. Klik DISINI

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *