Strategi Sosial Media

Menyusun Strategi Dakwah Sesuai Cara Dakwah Nabi (Serial Kitab Tauhid Bagian 18)

Yuk biasakan menonton dan menyimak video sampai akhir.

Menyusun Strategi Dakwah Sesuai Cara Dakwah Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam (Serial Kitab Tauhid Bagian 18)

Video Serial Kitab Tauhid Bagian 18 kali ini membahas tentang cara menyusun strategi dakwah sesuai cara dakwah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. Mau tahu seperti apa cara menyusun strategi dakwah sesuai cara dakwah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam? Yuk simak video Serial Kitab Tauhid Bagian 18 Yufid TV berikut ini.

Seorang muslim harus belajar aqidah yang benar, belajar aqidah ahlussunnah wal jamaah, aqidahnya para sahabat yang langsung dipelajari dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. Seorang muslim harus mengetahui arti tauhid uluhiyah adalah, arti tauhid rububiyah adalah, arti tauhid asma wa sifat adalah, cara mengamalkan aqidah, cara menyusun strategi dakwah, cara dakwah nabi shallallahu ‘alaihi wasallam cara berdakwah para sahabat, berdakwah cara para tabi’in dan tabi’ut tabiin, dan menerapkan cara berdakwah yang benar yaitu dengan ilmu, adab, dan akhlak yang benar. Kita harus mengetahui prioritas dakwah, mana ilmu yang harus lebih dulu diajarkan dan mana ilmu yang bisa dipelajari pada tingkat lanjut agar tidak terjadi kesalah pahaman mad’u atau sasaran dakwah. Oleh karena itu, kita harus mempelajari aqidah yang benar, adab dan akhlak yang baik, skala prioritas dalam berdakwah, dan cara menyusun strategi dakwah sesuai cara dakwah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. Karena pahala berdakwah atau ganjaran berdakwah itu sangat besar.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

فَوَاللَّهِ لأَنْ يُهْدَى بِكَ رَجُلٌ وَاحِدٌ خَيْرٌ لَكَ مِنْ حُمْرِ النَّعَمِ

“Demi Allah, sungguh satu orang saja diberi petunjuk (oleh Allah) melalui perantaraanmu, maka itu lebih baik dari unta merah.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ دَعَا إِلَى هُدًى كَانَ لَهُ مِنَ الأَجْرِ مِثْلُ أُجُورِ مَنْ تَبِعَهُ لاَ يَنْقُصُ ذَلِكَ مِنْ أُجُورِهِمْ شَيْئًا وَمَنْ دَعَا إِلَى ضَلاَلَةٍ كَانَ عَلَيْهِ مِنَ الإِثْمِ مِثْلُ آثَامِ مَنْ تَبِعَهُ لاَ يَنْقُصُ ذَلِكَ مِنْ آثَامِهِمْ شَيْئًا

“Barangsiapa yang menyeru kepada sebuah petunjuk maka baginya pahal seperti pahala-pahala orang-orang yang mengikutinya, hal tersebut tidak mengurangi akan pahala-pahala mereka sedikitpun dan barangsiapa yang menyeru kepada sebuah kesesatan maka atasnya dosa  seperti dosa-dosa yang mengikutinya, hal tersebut tidak mengurangi dari dosa-dosa mereka sedikitpun.” (HR. Muslim)

Follow sosial media yufid tv atau yufid network yang lain, untuk mendapatkan update video terbaru!

Fabebook: https://world wide web.facebook.com/Yufid.TV/

Instagram: https://world wide web.instagram.com/yufid.tv/

Telegram: https://telegram.me/yufidtv

Yufid.TV official website: http://yufid.tv

***

YUK DUKUNG YUFID.TV!

Yuk dukung dengan belanja di Yufid Store

http://yufidstore.com

***

DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

.

BNI SYARIAH

0381346658

a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

.

BANK SYARIAH MANDIRI

7086882242

a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

.

Paypal: finance@yufid.org

.

NB:

Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

Download EBook Tutorial Bisnis Versi Full PDF GRATIS. Tanpa Perlu Registrasi. Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *