Ekonomi dan Finansial

Bisa Gak Aktivasi Layanan Finansial Rekening BCA Lewat Call Center?

Dalam video ini kita akan bahas, bisa gak sih kita aktivasi layanan finansial e-banking bca. Nah pada awalnya kita kalau mau buka tabungan rekening bca xpresi tahapan persyaratannya buka rekening xpresi juga mudah, cuma perlu KTP doang dan nomor hp yang aktif, kenapa perlu no. hp aktif? karena ketika kita bikin tabungan tahapan bca xpresi dan bikin atm bca xpresi kita hanya akan mendapatkan kartu atm xpresi saja? loh buku tabungannya gak dapat karena nomor rekening, nama pemilik dan nomor atm ada di kartu. Nah seperti yang kita tau juga kalau mau daftar mobile banking kita harus daftar dulu lewat mesin atm, kalau sudah kita aktifasi dan bikin login di hp dengan no hp yang kita daftarkan tadi. Tapi itu cuma aktif untuk cek saldo dan mutasi saja, sedangkan untuk fitur layanan finansial itu gak bisa seperti transfer/bca virtual account itu gak bisa kita pakai. Nah solusinya bagaimana? apakah bisa aktifkan layanan finansial tadi menggunak layanan answering services company atau hallo bca chat? jawabannya tidak bisa, untuk mengaktifkan atau aktivasi kita perlu datang langsung ke cabang bca terdekat…

Untuk lebih detail mending langsung tonton aja videonya ya sobat sampai selesai. 😀

#komputerhape

———————————————————–

Credit Music :

Adventures with a Himitsu https://soundcloud.com/a-himitsu

Creative Commons — Attribution 3. Unported— CC BY 3.

http://creativecommons.org/licenses/b…

Music released by Argofox https://youtu.be/8BXNwnxaVQE

Music supplied by Audio Library https://youtu.be/MkNeIUgNPQ8

Download EBook Tutorial Bisnis Versi Full PDF GRATIS. Tanpa Perlu Registrasi. Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *