Tutorial Blogspot

Belajar Tempo Drum Dengan Menggunakan Metronome

Blog belajar drum gratis saya, https://belajardrumiman.blogspot.com

Untuk membeli e-book saya, silakan bisa dibaca di sini, https://belajardrumiman.blogspot.co.id/p/ebook-belajar-drum.html

Buat teman-teman yang ingin belajar drum bisa l’ensemble des drum saja langsung dengan saya. Untuk informasinya, silakan bisa mengkliknya di sini, https://belajardrumiman.blogspot.co.id/p/tempat-l’ensemble des-drum-iman-prabawa.html.

Ikutan gabung di Grup Khusus saya yang saya buat di Facebook deh, karena teman-teman akan mendapatkan banyak sekali keuntungannya kalau teman-teman ikutan bergabung di sana. Untuk detail gimana cara bergabungnya, teman-teman bisa membacanya di artikel ini, https://belajardrumiman.blogspot.co.id/p/belajar-drum-online-iman-prabawa.html.

Kalau begitu sampai ketemu di Grup Khusus saya di Facebook ya. Salam drummer!

Video ini direkam menggunakan handphone Asus Zenfone.

Kalau kita ingin memainkan drum dengan baik dan benar, memang ada baiknya kalau kita mempelajari cara menggunakan metronome. Karena metronome ini menjadi dasar untuk banyak hal, misalnya menjadi dasar untuk kita membaca not balok juga menuliskan not balok, dan memang penulisan not balok itu didasarkan pada detak dari metronome. Dan juga ketika nanti teman sudah mulai recording nanti teman-teman akan bertemu dengan metronome ketika mulai rekaman. Jadi kalau teman-teman sudah berkenalan dan melatih tempo metronome dari jauh-jauh hari ketika teman-teman ingin rekaman dan kemudian bertemu dengan metronome tidak akan kagok dan juga tidak akan kaget juga sehingga nanti proses rekaman akan bisa berjalan dengan sangat lancar sekali. Nah oleh karena itu kita harus melatih metronome saat kita belajar bermain drum, tapi memang kita harus tahu dan mengetahui terlebih dahulu gimana sih caranya kita bisa melatih permainan drum kita dengan menggunakan metronome, sehingga nanti juga ketika kita berlatih drum dengan menggunakan metronome latihan yang kita lakukan juga tidak asal-asalan saja nantinya. Sementara kalau kita tidak tahu cara menggunakan metronome maka nanti latihan kita di drum dalam memainkan permainan dan ketukan drum juga akan lebih terasa asal-asalan saja. Maka dari itu penting kalau memang teman-teman serius di dalam bermain drum untuk mencari guru yang bisa membimbing teman-teman di dalam belajar drum. Selamat berlatih..

Download EBook Tutorial Bisnis Versi Full PDF GRATIS. Tanpa Perlu Registrasi. Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *