Gimana cara ngebangun brand sebagai desainer profesional walaupun kalian masih sekolah? Kita bakal cari tau di video.

Follow Instagram Riopurba → @riopurbaid

SUBSCRIBE funnel Riopurba → https://goo.gl/GQpfC4

== BONUS BESAR-BESARAN DARI RIOPURBA ==

Bagi teman2 yang beli Levidio Invitation minggu ini, aku akan kasi bonus besar-besaran.

Kalo ditotalin, semua BONUS yang akan aku kasi ini nilainya lebih dari 4 JUTA RUPIAH. Tapi kali ini aku kasi FREE (GRATISSSS).

Syaratnya gampang :

✅ buka link ini http://bit.ly/levidioriopurba

✅ Saat ngisi formulir pembeli gunakan kupon → riopurba ←, maka kalian akan mendapatkan semua bonus yang udah aku sebutin di atas 🙂

== PARTNERSHIP ==

Ingin aku dateng di seminar/workshop/event kalian di kampus dan sekolahan? Yuk diskusi aja langsung di mari :

WA : 0821.6749.4241

EMAIL : (lihat di profile Youtube)

PS. ** DILARANG NYEPAM! Untuk yang SERIUS saja.** THANKS

== LIKE & SHARE ==

Jangan lupa klik LIKE dan SHARE video ini ya guys! Supaya semakin banyak temen2 yang belajar mengenai video ini.

== Social Networking ==

Yuk, berteman di social networking lain :

Instagram : https://world wide web.instagram.com/riopurbaID

Facebook : https://facebook.com/riopurbaID/

Youtube : https://world wide web.youtube.com/c/riopurbaID/

Creative Market : https://creativemarket.com/riopurba

Dribbble : https://dribbble.com/riopurba

Behance : https://behance.internet/riopurba

== MUSIC ==

via Epidemic Seem

Download EBook Tutorial Bisnis Versi Full PDF GRATIS. Tanpa Perlu Registrasi. Klik DISINI

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *