Strategi Sosial Media

5 Tips Melakukan Promosi Social Media

INFO & PENDAFTARAN:
BUTUH TRAINING SALES ? Hub : Lia 081708448040. Klien : PT HM Sampoerna, Carefour , Alfamart, Bank Permata, Axa, Takaful, dll

Pengalaman hampir 1 dasawarsa dalam bidang Penjualan, Pelayanan & Komunikasi membuat FAZTRACK matang sebagai BUKTI. Di bungkus dengan sistematika & update ilmu terbaru penggabungan dari MARKETING dan PSIKOLOGI TERAPAN terbaru, menghasilkan ramuan aplikatif yang ampuh untuk semua orang.

Perusahaan berskalan Internasional seperti HM Sampoerna-Phillip Morris, PT Carrefour Indonesia, Bank Permata, Bennese (Japan), Dai Nippon Printing (Japan) dan beberapa Perusahaan lain sudah merasakan dan memahami kenapa kami berbeda. Saatnya Kami menjadi partner solusi untuk Anda 🙂
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

5 TIPS MELAKUKAN PROMOSI SOCIAL MEDIA

Kecanggihan teknologi internet saat ini sudah menjadi bagian penting dari sebuah bisnis. Selain lebih efektif dan efisien, promosi melalui internet bisa lebih menyebar dan menjangkau konsumen dari segala level.

Social media sendiri merupakan fasilitas komunikasi online yang bertujuan mempermudah komunikasi. Tapi Melakukan promosi social media pun tidak bisa sembarangan.

Berikut adalah beberapa tips promosi social media yang bisa dilakukan :

1. KONTEN PROMOSI YANG MENARIK DAN TEPAT SASARAN

Membuat tampilan blog serta postingan yang menarik, Sama halnya dengan isi sebuah iklan. Semakin unik, lucu atau aneh promosi maka akan semakin menarik perhatian calon konsumen.

2. MASUKI KOMUNITAS TERTENTU

Semakin besar komunitas tersebut maka semakin besar pula peluang menjaring konsumen, Namun ingat juga untuk memasuki komunitas yang sesuai dengan produk yang akan dipasarkan.

3. AKTIF MENANGGAPI KELUHAN DI SOCIAL MEDIA

Pelaku bisnis harus aktif bersosial media untuk merespon cepat pertanyaan atau keluhan dari para konsumen, Keaktifan di social media menjadi penilaian dari konsumen tentang pelayanan yang diberikan

4. MANFAATKAN FITUR SOCIAL MEDIA

Jika tidak mengetahui dengan benar cara membuat iklan di social media maka bisa gunakan fitur layanan iklan yang sudah disediakan oleh platform social media.

Contohnya Facebook yang menyediakan fasilitas iklan seperti CPC, Page Like Ads atau Sponsored Stories.

5. GUNAKAN SOCIAL MEDIA SEBANYAK MUNGKIN

Gunakan lah social media yang bermanfaat seperti Facebook, Twitter Youtube, Google+, Instagram, Path atau Pinterest. Semakin banyak promosi media social disebar, maka semakin besar pula peluang menjaring konsumen yang potensial.

Visit: www.GoFazTrack.com

Download EBook Tutorial Bisnis Versi Full PDF GRATIS. Tanpa Perlu Registrasi. Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *